Launching Penanaman Jagung Dalam Rangka Program Ketahanan Pangan Nasional tahun 2022

Betung, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru menghadiri acara Launching Penanaman Jagung Dalam Rangka Program Ketahanan Pangan Nasional tahun 2022 di SPN Betung Kabupaten Banyuasin. Rabu (16/03/2022)

 

Turut hadir dalam acara tersebut Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Bupati Banyuasin H. Askolani Jasi, Plt. Kepala Dinas Pertanian TPH Prov. Sumsel, Kepala Dinas Pertanian TPH Kab. Banyuasin Zainuddin serta semua pihak terkait termasuk perwakilan Bank Sumsel Babel, Mandiri, PT PUSRI dan para Penyuluh serta Petani Millenial

Penanaman Jagung merupakan salah satu program pengembangan pertanian yang tidak hanya di laksanakan di provinsi sumatera selatan namun juga di laksanakan hampir di seluruh Indonesia guna mewujudkan ketahanan pangan nasional mengupayakan produktivitas pertanian agar semakin meningkat.

Gubernur Sumsel menegaskan bahwa sumsel tahun 2022 bertarget 200 Ribu Hektar jagung pertanam ini akan segera terwujud. maka dari itu, dalam penanaman jagung ini diharapkan tidak hanya berkomitmen menambah keluasan tetapi juga menambah kualitas dari jagung itu sendiri.

Kegiatan tersebut juga sebagai bukti dari kolaborasi semua pihak yang ada di Sumsel terkhusus Kabupaten Banyuasin termasuk aparat penegak hukum TNI dan POLRi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*