Kunjungan Bupati Banyuasin ke Dinas Tanaman Pangan Dan Hortikultura Kabupaten Banyuasin

Pangkalan Balai, Bupati Banyuasin  H. Askolani SH. MH mengunjungi Dinas Tanaman Pangan Dan Hortikultura Kabupaten Banyuasin dalam rangka silahturahmi dengan seluruh jajaran staf dan pegawai. Senin (13/06/2022)

 

Dalam kunjungannnya Bupati Banyuasin menelusuri serta menyapa ke setiap bidang dan kemudian dilanjutkan dengan rapat seluruh jajaran staf dan pegawai dinas tanaman pangan dan hortikultura

Rapat ini dilakukan untuk mengetahui Rencana Strategis yang akan di laksanakan di tahun ini dan yang akan datang. perlu di di ketahui bahwa Nilai Produksi gabah telah mencapai 6 Ton/ Ha dan ini memungkinkan Banyuasin Akan naik Peringkat Dari 4 atau bahkan Menjadi Peringkat 2. Adapun Program Memaksimalkan Lahan Lebak merupakan keinginan Bupati Banyuasin yang telah dilaksanakan di Kecamatan Banyuasin III dan Banyuasin II.

 

Dalam sambutannya Bupati menjelaskan bahwa Bekerja dengan niat Tulus dan Ikhlas merupakan kunci untuk mensukseskan Program tanpa ada masalah. namun apabila pekerjaan telah dilaksanakan dengan baik dan benar maka Masalah yang di hadapi merupakan ujian.

Selain itu dalam sambutannya Bupati menghimbau kepada seluruh staf dan pegawai dapat Bekerja secara kompak semangat dan Solidaritas. Untuk itu perlu adanya Persamaan persepsi untuk meraih kekompakan agar program dapat berjalan dengan baik.

Bupati juga berharap Kedepannya kabupaten Banyuasin dapat meraih peringkat lebih tinggi lagi dari Peringkat 4 menjadi 2 atau 1. Kepala OPD harus dapat mengkoordinir dan mengayomi serta membangun kebersamaan dan kenyamanan agar mendapat hasil kinerja yg maksimal.

Dalam Kesempatan ini juga, dilakukan Sertijab Dari Bapak Zainuddin, SP.,M.Si ke Bapak Edil Fitriadi,SP.,M.Si selaku Pelaksana Tugas pada Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Banyuasin.

Plt. Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Bapak Edil Fitriadi, memiliki harapan besar dari dukungan seluruh jajaran agar dapat bekerja secara sama sama serta jajaran dapat memberikan masukan untuk menjalankan program yang telah berjalan serta Untuk merealisasikan kenaikan angka produksi.

Adapun pentingnya Melakukan persamaan persepsi melalu rapat koordinasi dengan seluruh komponen hingga ke Korlap dan Penyuluh Pertanian agar dapat berbagi rasa Berat sama di pikul, ringan sama di jinjing dengan rasa kebersamaan maka pekerjaan dapat dilakukan sesuai dengan harapan dan target realisasi.

 

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*